PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PERUM PEGADAIAN CABANG BEKASI TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Durianto, Darmadi., Sugiarto, dan Tony Sitinjak., 2001, Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Enggarwati, Pramita,. Sumiati dan Sunaryo. 2017. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen (Studi pada Butik Zoya di Kota Malang). Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 4 No. 1, Januari 2017. Hal. 45-54.
Fajarianto, Bayu,. Lubis, Nawazirul dan Suryadi. 2013. Pengaruh Kualitas Layanan dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada CV. AHASS Sahabat Sejati Motor Tembalang Semarang). Diponegoro Journal of Social and Politic. Tahun 2013, Hal. 1-12.
Ghozali, Imam. 2002. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. (4th ed). Semarang: Badan Penerbit Undip.
Griffin, Jill, 2005. Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.
Hidayat, Aziz. 2009. Metode Penelitian Keperawatan dan Tekhnik Analisis Data. Jakarta: Salemba Medika.
Keller, L.L. 1993. Conceptualising, Measuring and Managing Customer Based Brand Equity. Journal of Marketing. (57) 1:1-22.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT INDEKS Kelompok Gramedia.
Rangkuti, Freddy 2002. Measuring Customer Satisfaction Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dan Analisis Kasus PLN-JP. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Roslina. 2010. Citra Merek: Dimensi, Proses Pemngembangan serta Pengukurannya. Jurnal Bisnis dan Manajemen, Volume 6 No 3, Mei 2010: 333-346.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Perengki. 2012. Pengaruh Kualitas Layanan Akademik dan Citra Merek Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jurnal Tingkap Vol. VIII No. I Th. 2012. Hal 65-77
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Cetakan Ketiga. Bandung: PT Remaja Posdakarya.
Tjiptono. 2009. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Ketujuh. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy 2011. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2011. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Zeithaml dan Bitner dalam Jurnal Academy of Marketing Science http://www.amsreview.com.
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jei.v21i2.439
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Arry Dwi Syahputra
Editorial Office
Jurnal Ekonomi & Industri (JEI)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone : 085715942018 / email : jei@unkris.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.