PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PT SAKYO PUTRA PRATAMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aptaguna, A dan Pitaloka, E, (2016), Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-jek. Skripsi, Banten: Universitas Pembangunan Jaya.
Faradiba, Sri Rahayu Tri Astuti, (2013), Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Warung Makan Bebek Gendut Semarang. Skripsi, Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2013), Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kasmir, (2017), Customer Service Excellent. Depok: PT Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip and Gary Amstrong, (2016), Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Lucas, D. B., & Britt, S. H., (2012), Measuring Advertising Effectiveness. New York: McGrawHill.
Lupiyoadi, Rambat, (2013), Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Penerbit Salemba Empat
Mahmoedin, (2010), Melacak Kredit Bermasalah, Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Nurhayati dan W. W. Murti. (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Masyarakat Terhadap Produk Handphone. Journal of Value Added. Vol 8 No. 2, Maret-Agustus 2012. Hal. 47-62. ISSN (P): 1693-3435; ISSN (O): 2580-4863.
Paul J. Peter dan Jerry C. Olson, (2010), Consumer Behavior and Marketing Strategy, Ninth Edition. New York: McGraw-Hill Companies.
Prilando, Marieta Dewi, (2017), Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Studi Kasus Legend Coffee Yogyakarta. Skripsi, Yogyakarta: Universitas Sanata Darma Yogyakarta
Sugiyono, (2014), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung: CV Alfabeta
Sugiyono, (2014), Statiska Untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy, (2011), Strategi Pemasaran, Edisi 2, Yogyakarta: ANDI.
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jei.v22i2.581
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dwi Anggraeni, Amanda Setiorini
Editorial Office
Jurnal Ekonomi & Industri (JEI)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone : 085715942018 / email : jei@unkris.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.