PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA AIR MINUM KEMASAN MEREK AQUA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ferrinadewi, Erna. 2008. Merek dan Psikologi Konsumen. Cetakan pertama. Yogyakara: Graha Ilmu
Fajrianthi dan Zatul Farrah. (2005). Strategi Perluasan Merek dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Psikologi. Vol.7, No.3, Desember (2005). Universitas Airlangga.
Griffin, Jill. 2003. Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Terjemahan: Dr. Dwi kartini Yahya. Jakarta: Erlangga.
Januar, Al Fajri dan Karneli, Okta. 2016. Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Koran Harian Pt. Riau Pos Intermedia Pekanbaru). Jom Fisip, 3(2), 1–11.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2013. Marketing Management. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc
Lau, G. T. and Lee, S. H. 1999. Consumers’ Trust in a brand and the Link to Brand Loyalty. Journal of Market Focused Management, 4:341-370
Sugiyono. 2018. Memahami Penelitian Kualitatif’. Bandung: ALFABETA
Supranto J., Nandan Limakrisna. 2007. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Tjahyadi, Arlan Rully. 2006. “Brand Trust Dalam Konteks Loyalitas Merek: Peran karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan Dan Karakteristik Hubungan Pelanggan-Merek.” Jurnal Manajemen, Vol. 6, No.1
Warusman, Juwono Dwi dan Untarini, Nindria. 2016. Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Anggota Komunitas Sepeda Motor Honda Vario 125cc di Surabaya). Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 4(2), 35–41.
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jei.v23i1.663
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Hanifa Nurfadila, Muhammad Reza Anwar Nurdin
Editorial Office
Jurnal Ekonomi & Industri (JEI)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone : 085715942018 / email : jei@unkris.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.