FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA AL-HIKMAH PULO GADUNG, JAKARTA TIMUR SELAMA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badaruddin, Ahmad. 2015. Tingkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Konseling Klasik. Jakarta: CV Abe kreatifindo.
Cahyono. 2018. Identifikasi Faktor Intern yang Pengaruh Motivasi Belajar Siswa IKIP PGRI Jember. Jember: IKIP PGRI Jember.
Dauyah dan Yulinar. 2018. Faktor yang Pengaruh Motivasi Belajar Bahasa Siswa Bahasa Inggris Non-Pendidikan Bahasa Inggris. Aceh Besar: Universitas Abulyatama.
Endang Titik. 2020. metode Praktis Meningkatkan Motivasi Siswa Sekolah Dasar. Yogyakarta: Publikasikan.
Hasibuan, Melayu. 2017. Pengelolaan Sumber Kekuasaan Manusia. Jakarta: Bumi Naskah.
Harry. 2018. Pengantar Manajemen . Jakarta: PT Grasindo, Anggota IKAPI.
Kasmir. 2017. Manajemen Sumber Daya Pria (Teori dan Praktek). Depok: PT Raja Grafindo.
Ketut, Purnaya I Gusti. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Musab dan Witri. 2019. Faktor Ekstrinsik yang Pengaruh Motivasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Basis A-Cluster 2 Kecamatan Berlayar Pekanbaru . Riau: Universitas Riau.
Poltak, Lijan Sinambela. 2017. Metodologi Belajar Kuantitatif . Jakarta: PT. Bumi Naskah.
Rahmawati, 2016. Faktor yang Pengaruh Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA N 1 Piyungan pada Mata Pelajaran Ekonomi Tahun Pelajaran 2015/206 . Yogyakarta: Universitas Negara Yogyakarta.
Surga. et al. 2020. faktor yang Pengaruh Motivasi Belajar di SD Negara Air Terjun Kulon Daerah Tangerang . Tangerang: Universitas Muhammadiya.
Sugiyono. 2017. Metode Belajar Kuantitatif, Kualitatif dan R&D . Bandung: PT. Alfabet.
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jei.v23i2.738
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Halim Rasyid, Sukardi Sukardi, Endang Tri Pujiastuti
Editorial Office
Jurnal Ekonomi & Industri (JEI)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone : 085715942018 / email : jei@unkris.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.