|
Issue |
Title |
|
Vol 20, No 1 (2019): Jurnal Ekonomi dan Industri |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN DAGING SAPI BEKU DAN SEGAR (Studi Pada Pelanggan PT. Anzindo Gratia International) |
Abstract
|
Tatag Herbayu Latukismo, SE., MM. |
|
Vol 21, No 3 (2020): JURNAL EKONOMI DAN INDUSTRI |
DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART BENCOOLEN MALL BENGKULU |
Abstract
|
Reni Putriani, Donny Dharmawan |
|
Vol 20, No 1 (2019): Jurnal Ekonomi dan Industri |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK PERBANKAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG JAKARTA SUNTER |
Abstract
|
Nino Nopriandi Saleh, SE., MM. |
|
Vol 22, No 3 (2021): JURNAL EKONOMI DAN INDUSTRI |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG JAKARTA VETERAN |
Abstract
|
Eka Puspita Nurmaya, Hotman Napitupulu |
|
1 - 4 of 4 Items |
|