PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Babin, 2011. Menjelajahi Riset Pemasaran. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Drumond, Helga. 2003. Metode Penelitian Bisnis. Jilid I. Edisi Kelima. Erlangga, Jakarta.
Engel, 1993. Perilaku Konsumen. Edisi 6, Binarupa Aksara. Jakarta.
Gasperz, Vincent. 2004. Production Planning and Inventory Control, PT. Gramedia Pustaka Umum. Jakarta.
Gitosudarmo, Indriyo. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi 2. BPFE. Yogyakarta.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsipPemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
______. 2009. Prinsip-Prinsip Pemasaran, jilid 1, Erlangga, Jakarta.
______. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 12. Jilid 1. Erlanggan. Jakarta:
Kotler Philip, 2009, Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
______. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. PT. Indeks. Jakarta.
Kotler, Philip., and Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Jilid 2, PT. Indeks, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Edisi. Pertama. Salemba Empat. Jakarta.
Mullins, Orville, Larreche dan Boyd. 2005. Marketing Management: A Strategic,. Decision Making Approach, 6th edition. Penerbit McGraw-Hill. New York City.
Nugroho Riant, 2003, Perilaku Konsumen, Kencana, Jakarta.
Priyatno, Dwi 2009: 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17. Andi. Yogyakarta.
Purwanto, Asih. 2008. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Design Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio. Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Santoso, K.W., Waluyo, H.D. & Listyorini, S. 2013. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Permen Tolak Angin di Semarang. Diponegoro Journal of Social and Politic. Vol 8 (1): 1–10.
Schiffman dan Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. PT. Indeks. Gramedia. Jakarta.
Setiawati, Bekti. 2006. Pengaruh Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Dwijoyo di Desa Penanggulan Kecamatan Penanggon Kabupaten Kendal. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial. Universitas Negeri Semarang.
Simamora, Henry. 2002. Manajemen Pemasaran Internasional. Jilid 1 Edisi Cetak. 1. Salemba Empat. Jakarta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Swastha, Basu dan T. Hani Handoko. 2008. Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen. Edisi Pertama, Cetakan Keempat, Penerbit: BPFE, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Bayu Media Publising. Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jmbk.v6i3.220
Copyright (c) 2018 Bongsu Saragih, MM.
Editorial Office
Jurnal Manajamen Bisnis Krisnadwipayana (JMBK)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone: 0816 1353 180
Email: jmbk.fe@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.