PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI DEN BEI KOTA BEKASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2013). Manajamen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, B. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa . Bandung: Alfabeta.
Basu Swastha, & Irawan. (2002). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Bhawarna TK, Mohsin Bashir, & Muhammad Mohsin. (2013). Impact of Service Quality on Customers Satisfaction : A Study From Service Sector especially Private College of Faisalabad. Internasional Journal of Scientific and Reseacrh Publication Vol. 3, No. 5, ISSN 2250-3153.
Darini. (2017). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Penggunan Transportasi Online Go-Jek Indonesia di Wilayah Cempaka Putih. Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana.
Dhuaha, D. S. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen PT Blue Bird Group Tbk. . Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana.
Fandy, Tjiptono. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Fitriaashinta, Ditia, & Melinda. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen KING Telur Asin, Vol 15:219-234.
Ghozali,Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. . Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Uiversitas Diponegoro.
Hapsari, & Mengaya, R. (2011). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Fisik dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Semesta Semarang. Manajemen Fakultas Ekonomi .
Kasmir. (2005). Etika Customer Service. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Komalasari. (2011). Asesmen Teknik Non Tes dalam Perspektif BK Komprehensif. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong , G. (2013). Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi ke-12. Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Ehsani Zahra. (2015). Effect of quality and price on customer satisfaction and commitment in Iran auto industry. . International Journal Of Service, Management and Engineering, 1(5):52-56.
Marzuki. (2005). Metodologi Riset. Yogyakarta: Ekonisia.
Nazir, Moh. (2005). Metodologi Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Nilasari , Eswika, & Istiatin. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer PT Ramayana Motor Sukoharjo. , Vol 13: 1-12.
Parasuraman, Valarie A-Z, & Berry. (2008). Delivering Service Quality . Mc Milan, New York.
Philip, Kotler. (2002). Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2. Jakarta: PT Prenhallindo.
Sinambela, & L.P. (2010). Reformasi Pelayanan Publik;Teori,Kebijakan dan Implementasi cetakan kelima. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D, . Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukmawati, & Rina. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Garden Café Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta, 130-142.
Swastha, B. (2010). Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan. Yogyakarta: BPFE.
Tandjung. (2004). Marketing Management Pendekatan pada Nilai-nilai Pelanggan. Malang: Banyumedia.
Tjiptono, Fandy , & Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI.
Umar, Husein. (2007). Metode Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis, Jakart. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jmbk.v7i2.287
Copyright (c) 2019 Imam Wibowo, Linda Stefani
Editorial Office
Jurnal Manajamen Bisnis Krisnadwipayana (JMBK)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone: 0816 1353 180
Email: jmbk.fe@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.