FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGUNDURAN DIRI KARYAWAN (STUDI KASUS: FEMINAGROUP)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aliminsyah & Padji, (2004). Kamus Istilah Manajemen. Bandung: Yrama Widya.
Almigo, Nuzsep. (2004). Hubungan Antara Kepuasan Kerja Dengan Produktivitas Kerja Karyawan. Jurnal Fakultas Psikologi Universitas Bina Darma Palembang, 1(1).
Anonim, (2008), Dibuka pada 5 November 2008, dari www.businessdictionary.com/definition/corporate-policy.html
Anonim. (2011). Dibuka pada 1 Mei 2011, dari
eprints.ums.ac.id/911/7/MODUL_7_Heteroskedastisitas.doc
Anonim. (2011). Dibuka pada 1 Mei 2011, dari
eprints.ums.ac.id/911/10/MODUL_
_Multikolinearitas.doc
DeVito, Joseph A. (1996). Human Communication. Harper Collin Publisher.
Goris, J.R. (2007). Effects of satisfaction with communication on the relationship between individual - job congruence and job performance/satisfaction, Journal of Management Development, V26(8), 737-752.
Iswanto, Yun. (2004). Materi Pokok Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Universitas Terbuka.
Ivancevich, John M.. (2001). Human Resource Management, 8th edition. New York: McGraw Hill.
Kasali, Rhenald. (2010). Cracking Zone. Jakarta: Gramedia
Kuncoro, Mudrajad Ph.D. (2003) Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Mansoer ,Faried Widjaya, (2004) Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Universitas Terbuka.
Mathis, Robert L. & Jackson, John H.. (2006). Manajemen Sumber Daya Manusia, edisi 10. Jakarta: Salemba Empat.
Mello, Jeffrey A.. (2006). Strategic Human Resource Management, 2nd edition.
Mason: Thomson Corporation.
Nunnally, J.C., Jr. (1970). Introduction to psychological measurement. New York: McGraw-Hill Book Company.
Pace, R. Wayne & Faules, Don F. (1994). Organiztional Communication. Third Edition. New Jersey, Prentice Hall.
Richmond, Virginia and McCroskey, James. (2009). Dibuka pada 5 November
, dari
http://www.stetson.edu/~khansen/Presentation/p2.html
Robbins, Stephen P.. (2006). Perilaku Organisasi, edisi 10. Jakarta: Indeks.
Rusbult, C. & Lowery, D.. (1985). When Bureaucrats Get the Blues. Journal of Applied Social Psychology, 15 (1), 83
Schultz, Duane & Schultz, Sydney Ellen. (2006). Psychology & Work Today, 9th edition. New Jersey: Pearson Education.
Sekaran, Uma. (2006). Metodologi Penelitian untuk Bisnis Jilid 2, Edisi 4. Jakarta: Salemba Empat.
Sri Nawangsari. (1997). Komunikasi Bisnis. Jakarta: Universitas Gunadarma.
Suhermin. (2011). Dibuka pada 8 Januari 2011, dari
blog.its.ac.id/suherminstatistikaitsacid/files/.../validitas-reliabilitas.pdf
U. S. Department of Education. (2008). Dibuka pada 5 November 2008, dari http://nces.ed.gov/pubs2002/cip2000/ciplist.asp?CIP2=09
Yendra Hardinata. (2011). Dibuka pada 1 Mei 2011, dari
http://yendrahardinata.blogspot.com/2009/10/pengaruh-komunikasi-dalamorganisasi.html
Yulianti, Praptini. (2000). Pengaruh Sumber-sumber Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Tenaga Edukatif Tetap Di Universitas Airlangga :
Laporan Penelitian. Surabaya: Universitas Airlangga.
Wahyono, Teguh. (2008), Belajar Sendiri SPSS 16. Jakarta: Elex Media
DOI: http://dx.doi.org/10.35137/jmbk.v4i2.43
Copyright (c) 2016 Amanda Setiorini,MM.
Editorial Office
Jurnal Manajamen Bisnis Krisnadwipayana (JMBK)
Universitas Krisnadwipayana
Kampus Unkris Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur 17411
Phone: 0816 1353 180
Email: jmbk.fe@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.