|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 3 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK SPECS DI KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Imam Wibowo, M.Si, Abdul Samad |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Winda Pramita |
|
Vol 3, No 1 (2015): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
Membangun brand image positif melalui Green marketing? Pengaruh green marketing, brand image dan environmental knowledge terhadap keputusan pembelian |
Abstract
PDF
|
Yuaniko Paramitra, SE., MSM. |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Abstract
PDF
|
Bongsu Saragih, MM. |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH MELON PT. SYAFINA NIAGA |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Slamet Istoto |
|
Vol 6, No 1 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. KRAMA YUDHA MOTORS AND MANFACTURING |
Abstract
PDF
|
Nuridin, SE., MM., Dwi Ardika Prayudha |
|
Vol 8, No 1 (2020): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN RUANGOPI GALAXY KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Reina Athira, Wiwik Rachmarwi |
|
Vol 5, No 3 (2017): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO |
Abstract
PDF
|
Imam Wibowo, M.Si, Ratih Dwi Pratiwi |
|
0 - 0 of 8 Items |
|