|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 3 (2017): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO SERBA ADA MATAHARI DI PONDOK GEDE PLAZA KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Drs. Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Adista Fitriani |
|
Vol 4, No 3 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PELAKSANAAN STRATEGI BISNIS DAN PEMASARAN PT. BLUE BIRD, TBK |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja |
|
Vol 4, No 3 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GLOBAL SHINSEI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Ismail Razak, Ryan Ichwanto |
|
Vol 4, No 3 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK SPECS DI KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Imam Wibowo, M.Si, Abdul Samad |
|
Vol 4, No 2 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
MANAJEMEN BERBASIS MUTU |
Abstract
PDF
|
Ella Siti Chaeriah MM |
|
Vol 4, No 2 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN INDIHOME DI PROPINSI DKI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Ismail Razak |
|
Vol 4, No 3 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
EVALUASI STRATEGI BERSAING DALAM INDUSTRI HOTEL STUDI PADA HOTEL SOFYAN BETAWI |
Abstract
PDF
|
Wiwik Rachmarwi, ST., MBA. |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kegiatan Brand Activation Merek Marina) |
Abstract
PDF
|
Imam Wibowo, M.Si, Arief Syah Safrianto,MM., Stephanus Ario Wibowo |
|
Vol 5, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE Tbk |
Abstract
PDF
|
Rasmansyah Rasmansyah, MM., Erfine Kumala Furi |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
E-COMMERCE: STUDI TENTANG BELANJA ONLINE DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Wiwik Rachmarwi, ST., MBA. |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. BUKITAPIT BUMI PERSADA |
Abstract
PDF
|
Donny Dharmawan, MM., Melya Fitriana |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH MELON PT. SYAFINA NIAGA |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Slamet Istoto |
|
Vol 4, No 1 (2016): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK MEREK AQUA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDUNG) |
Abstract
PDF
|
Devi Krisnawati |
|
Vol 5, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
DAMPAK STRATEGIS PROGRAM CSR TERHADAP KINERJA MEREK, EKUITAS MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN DI NEGERA BERKEMBANG : PENGUJIAN TERHADAP TEORI META ANALISIS |
Abstract
PDF
|
Ahmad Hermanto, S.ST., MM. |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Winda Pramita |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Ellena Nurfazria Handayani, Edwin Yudha Pratama |
|
Vol 5, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI OUTLET TERHADAP KREDIBILITAS TENAGA PENJUAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (Studi Pada Distributor PT. Antar Mitra Sembada Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja |
|
Vol 5, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
STRATEGI PERENCANAAN AGREGAT SEBAGAI PILIHAN KAPASITAS PRODUKSI |
Abstract
PDF
|
Harry Indra |
|
Vol 5, No 3 (2017): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ALFAMART AKSES GALAKSI, BEKASI SELATAN |
Abstract
PDF
|
Harry Indra, Vika Aninda |
|
Vol 11, No 2 (2023): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA OUTSOURCING PT. RAMA INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Rina Nur Fauziah, Imam Wibowo, Hery Wihasnanto |
|
0 - 0 of 68 Items |
> >> |