|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2019): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK KANTOR CABANG PONDOK GEDE PLAZA |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja, Putri Herlanies Susanto |
|
Vol 5, No 3 (2017): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ALFAMART AKSES GALAKSI, BEKASI SELATAN |
Abstract
PDF
|
Harry Indra, Vika Aninda |
|
Vol 5, No 2 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PERUSAHAAN JASA |
Abstract
PDF
|
Harry Indra |
|
Vol 7, No 1 (2019): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Dr. Hotma Napitupulu |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Ellena Nurfazria Handayani, Edwin Yudha Pratama |
|
0 - 0 of 5 Items |
|