|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 3 (2017): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO SERBA ADA MATAHARI DI PONDOK GEDE PLAZA KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Drs. Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Adista Fitriani |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kegiatan Brand Activation Merek Marina) |
Abstract
PDF
|
Imam Wibowo, M.Si, Arief Syah Safrianto,MM., Stephanus Ario Wibowo |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Ismail Razak, SE., MS., Silviana Fadilla Prasevie |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. BUKITAPIT BUMI PERSADA |
Abstract
PDF
|
Donny Dharmawan, MM., Melya Fitriana |
|
Vol 5, No 2 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. RAHMAN WISATA MANDIRI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Iwan Kurniawan Subagja, SE., MM., Annes Ayunda Putri |
|
Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MANAJEMEN BISNIS KRISNADWIPAYANA |
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Ellena Nurfazria Handayani, Edwin Yudha Pratama |
|
Vol 6, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara KCP Cibubur ) |
Abstract
PDF
|
Imam Wibowo, M.Si, Ekoo Wahyudi. |
|
0 - 0 of 7 Items |
|