Vol 25 No 2 (2024): Jurnal Ekonomi dan Industri

Jurnal Ekonomi dan Industri yang lebih dikenal dengan sebutan JEI mulai dipublikasikan sejak awal tahun 2013 oleh Program Magister Manajemen Universitas Krisnadwipayana Jakarta. JEI terbit 3 (tiga) kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan April , Agustus, dan Desember yang memuat berbagai hasil penelitian berupa kajian manajemen dan bisnis, yang meliputi manajemen produksi dan operasional, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan sesuai isu-isu bisnis yang berkembang saat ini. Diharapkan hasil penelitian yang dipublikasikan melalui JEI dapat memberikan berbagai manfaat, yaitu bagi pengembangan ilmu manajemen dan bisnis, sebagai referensi bagi para mahasiswa dan peneliti untuk melakukan penelitian selanjutnya, dan bagi para praktisi bisnis di dalam menentukan strategi manajemen dan bisnis. Jurnal Ekonomi dan Industri telah masuk Akreditasi ARJUNA dan meraih peringkat SINTA 6.

Diterbitkan: 2024-08-22

article

  • Loyalitas Konsumen Tepung Mata Beras dipengaruhi oleh Kualitas Layanan melalui Kepuasan Konsumen PT. Landas Nimpuna Jakarta Selatan

    75 - 85
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.499
  • Pengaruh Kompensasi dan Beban Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Dana Purna Investama Kantor Pusat Jakarta

    86-93
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.500
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Tamansari Sports Club Persada Kemala Bekasi

    94-103
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.501
  • Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas terhadap Harga Saham PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

    104 - 114
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.503
  • Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Kopi Kenangan Kota Kasablanka

    115 - 122
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.502
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Konter Ridho Cell Kota Bekasi

    123 - 130
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.505
  • Pengaruh Kemitraan Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s X Newjeans Meal

    131 - 143
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.506
  • Pengaruh Kegunaan yang dirasakan, Sikap Merek dan Persepsi Harga terhadap Niat Membeli Kembali melalui Kepercayaan Elektronik dan Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Online Maxim di DKI Jakarta

    144 - 156
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.507
  • Pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi, dan Motivasi melalui Kompetensi terhadap Kinerja Pegawai PT. RHB Sekuritas Indonesia Era Industri 5.0

    157 - 169
     This article have been read 0 times,  downloaded 0 times
    DOI: https://doi.org/10.35137/jei.v25i2.511